Entri Populer

Cara mengecek template responsive

Cara mengecek template responsive - Tingginya tingkat pengguna tablet, smartphone ataupun hp yang telah bisa digunakan untuk browsing di internet, maka menambah visitor blog dari para pengguna Gadget tersebut akan semakin besar peluangnya. Akan tetapi sebagai pemilik blog tentunya kita harus terlebih dahulu membuat visitor bisa merasa nyaman pada saat berada di blog dan caranya adalah dengan menggunakan template yang responsive.
Cara mengecek template responsive
Cara mengecek template responsive

Apa itu template yang Responsive? singkatnya adalah istilah yang digunakan dalam konsep design template yang memungkinkan tata letak bisa berubah tergantung pada resolusi layar saat tampil sesuai dengan jenis Gadget / Mobile yang digunakan untuk mengakses sebuah blog. Untuk menguji apakah template yang sobat gunakan sudah responsive atau tidak silahkan kunjungi link dibawah ini:

http://www.responsinator.com/atau
http://www.namablog-anda.blogspot.com/?m=1/
Untuk menguji responsive atau tidaknya sebuah template, setelah memasukan link pada form yang tersedia (tanpa http://) silahkan klik pada ikon yang ada setelah tulisan Auto dan contohnya bisa sobat lihat pada screenshot diatas. Jadi sobat tidak perlu khawatir lagi akan penampilan blog sobat pada saat diakses melalui mobile apabila telah menggunakan yang responsive, happy blogging.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknik SEO dengan judul Cara mengecek template responsive. Jika anda suka, bagikan keteman-teman anda ya, harap jangan menduplikat konten ini karena telah dilindungi
DMCA.com

Jika anda blogger sejati pasti pasti tahu rule tata krama blogging - terimakasih anda tidak copas
Admin Blog: SEO Template
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, April 22, 2014

2 komentar untuk "Cara mengecek template responsive"

  1. Info yang bagus buat saya yang newbi blog, minta izin mencoba praktek ya kak?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.